Selamat HARI RAYA IDHUL FITRI 1 Syawal 1438 Hijriyah, SELAMAT DATANG PESERTA DIDIK BARU TAHUN PELAJARAN 2017/2018! ,TEMUKAN INFORMASI MENARIK DI SINI : TOMBOL FACEBOOK , SOAL ON LINE LATIHAN UJIAN NASIONAL 2011/2012, ada juga PRESENTASI MATERI FISIKA SMA/MA, SILABUS & RPP FISIKA, Paket LATIHAN SOAL UN, Artikel, TV ON LINE, dan lain-lain. TERIMA KASIH atas kunjungannya, salam kenal dari INDAKA

Wednesday 29 May 2013

WISUDA MAN PEMALANG 2012/2013

(gambar : acara wisuda MAN Pemalang 29 Mei 2013-by rizky catatanku)

Rizky-catatanku.---MA Negeri Pemalang telah menyelenggarakan kegiatan wisuda pelepasan kelas XII. Kegiatan berlangsung pada hari Rabu 29 Mei 2013 bertempat di Gedung Kridanggo kompleks alun- alun Pemalang. Wisuda dihadiri oleh wisudawan kelas XII, orang tua wali siswa, Kepala Madrasah beserta dewan guru dan Pengurus Komite serta perwakilan dari Kemenag Pemalang.



Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir sampai 13.00 WIB. Sesi dibagi menjadi beberapa bagian, sesi pertama prosesi pra acara dengan pembacaan Kalam Ilahi diikuti dengan proses para wisudawan menempati tempat duduknya masing- masing. Sebelum acara inti, diisi dengan sambutan -sambutan dari Ketua Panitia, Kepala Madrasah serta perwakilan Wisudawan.

Saat acara inti para wisudawan berada di panggung utama dan setiap wisudawan diberi samir oleh Bapak Kepala Madrasah dan wisudawan diberi berkas janji wisudawan oleh Wali kelas masing- masing. Kegiatan wisuda berjalan dengan lancar sampai dengan pelaksanaan penandatangan berita acara penyerahan siswa kelas XII kepada orang tua siswa dengan di saksikan oleh Ketua Pengurus Komite MA Negeri Pemalang Bapak H. Mudasir Mas'ud, M.Ag.

Dalam kegiatan tersebut di informasikan juga wisudawan peraih rangking tiga besar nilai gabungan madrasah dan ujian nasional. Untuk jurusan IPA diraih oleh kelas XII IPA.1 sebanyak tiga orang yaitu  Ananda : Ifa Arifani, Miftah Farid Zaka, dan Mufidatul Khoiriyah. Dan untuk jurusan IPS diraih oleh XII IPS.1 sebanyak dua orang serta XII IPS.2 sebanyak satu orang. Untuk jurusan AGAMA sebanyak satu orang.

Kemudian kegiatan di akhiri dengan pembacaan do'a dan hiburan oleh siswa kelas X dan XI. Selamat dan sukses kepada para wisudawan kelas XII MA Negeri Pemalang, semoga tercapai apa yang dicita-citakan. Amin ya Robbal 'alamin.

============================================================================
sumber : panitia Wisuda MA Negeri Pemalang
penulis : admin
diterbitkan : http://rizky-catatanku.blogspot.com/
============================================================================

Ruang DISKUSI SOBAT : (gunakan secara bijak, thank's)


.

KOMENTAR Anda di BlogDetik :

KOMENTAR Anda di YM ( YAHOO MESSENGER )

KOMENTAR ANDA

IKLAN 1

PASANG IKLAN 1

BLOGGER INDONESIA

CATATANKU ( indaka ) SEDANG Belajar RADIO On Line

PENGUNJUNG BERBAGAI NEGARA SEJAK 4 FEBRUARI 2012

free counters

LINK RIZKY-CATATANKU yang lain

LINK SAYA SILAHKAN COPY PASTE