Selamat HARI RAYA IDHUL FITRI 1 Syawal 1438 Hijriyah, SELAMAT DATANG PESERTA DIDIK BARU TAHUN PELAJARAN 2017/2018! ,TEMUKAN INFORMASI MENARIK DI SINI : TOMBOL FACEBOOK , SOAL ON LINE LATIHAN UJIAN NASIONAL 2011/2012, ada juga PRESENTASI MATERI FISIKA SMA/MA, SILABUS & RPP FISIKA, Paket LATIHAN SOAL UN, Artikel, TV ON LINE, dan lain-lain. TERIMA KASIH atas kunjungannya, salam kenal dari INDAKA

Tuesday 23 June 2015

DAFTAR ULANG PPDB MAN PEMALANG 2015

(gambar: Gedung MAN Pemalang tahun 2015 -source: www.rizky-catatanku.blogspot.com)

Rizky-catatanku.---Madrasah Aliyah Negeri Pemalang (MAN Pemalang) pada hari Jumat sampai Sabtu tanggal 19 - 20 Juni 2015 yang lalu telah berlangsung kegiatan daftar ulang bagi calon peserta didik baru tahun pelajaran 2015/2016. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk melaporkan kembali para pendaftar yang dinyatakan diterima sebanyak 400 orang sebagai calon peserta didik baru.

Kegiatan daftar ulang pada tahun ini ada yang berbeda dari tahun- tahun sebelumnya, yakni tidak adanya pungutan dari pihak madrasah. Kegiatan daftar ulang di MAN Pemalang hanya melaporkan diri ke pihak panitia Penerimaan Peserta Didik Baru dengan membuat surat pernyataan ditanda tangani serta dibubuhi materai yang isinya secara umum agar mematuhi segala aturan madrasah.


Sampai dengan hari Sabtu tanggal 20 Juni 2015 pukul 14.00 WIB para pendaftar yang dinyatakan diterima dan melakukan daftar ulang sebanyak 384 orang, sehingga ada sebanyak 16 kursi kosong untuk memenuhi kuota agar mencapai 400 orang. Dengan demikian bagi pendaftar peringkat dibawah 400 akan naik sebagai cadangan yang dinyatakan diterima.

Bagi pendaftar cadangan yang telah dinyatakan diterima melakukan kegiatan daftar ulang pada hari Senin tanggal 22 Juni 2015, sehingga sampai dengan tanggal tersebut MAN Pemalang alhamdulillah telah memenuhi kuota sebanyak 400 orang. Kegiatan berikutnya bagi calon peserta didik baru untuk mengikuti tes penjurusan serta kegiatan masa orientasi peserta didik baru (MOPD) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 7 Juni 2015.

Demikian info seputar kegiatan daftar ulang penerimaan peserta didik baru (PPDB) Madrasah Aliyah Negerei Pemalang tahun pelajaran 2015/2016. Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

========================================================================
sumber : panitia PPDB MAN Pemalang 2015/2016
penulis : admin
diterbitkan oleh : www.rizky-catatanku.blogspot.com
========================================================================

Ruang DISKUSI SOBAT : (gunakan secara bijak, thank's)


.

KOMENTAR Anda di BlogDetik :

KOMENTAR Anda di YM ( YAHOO MESSENGER )

KOMENTAR ANDA

IKLAN 1

PASANG IKLAN 1

BLOGGER INDONESIA

CATATANKU ( indaka ) SEDANG Belajar RADIO On Line

PENGUNJUNG BERBAGAI NEGARA SEJAK 4 FEBRUARI 2012

free counters

LINK RIZKY-CATATANKU yang lain

LINK SAYA SILAHKAN COPY PASTE