Selamat HARI RAYA IDHUL FITRI 1 Syawal 1438 Hijriyah, SELAMAT DATANG PESERTA DIDIK BARU TAHUN PELAJARAN 2017/2018! ,TEMUKAN INFORMASI MENARIK DI SINI : TOMBOL FACEBOOK , SOAL ON LINE LATIHAN UJIAN NASIONAL 2011/2012, ada juga PRESENTASI MATERI FISIKA SMA/MA, SILABUS & RPP FISIKA, Paket LATIHAN SOAL UN, Artikel, TV ON LINE, dan lain-lain. TERIMA KASIH atas kunjungannya, salam kenal dari INDAKA

Friday 22 September 2017

SUASANA TES ULANGAN FISIKA BERBASIS KOMPUTER (CBT beesmart) DI MAN PEMALANG

Rizky-catatanku.--- Madrasah Aliyah Negeri Pemalang mulai tahun ini memperkenalkan tes dengan menggunakan aplikasi CBT beesmart (Computer Based Test). Pada kesempatan kali ini kami membuat artikel suasana ulangan mata pelajaran fisika di ruang Laboratorium Komputer Madrasah Aliyah Negeri Pemalang pada hari Rabu tanggal 20 September 2017 pukul 08.20 WIB sampai selesai. 

Dapat anda saksikan bagaimana peserta didik sedang serius mengerjakan soal mapel Fisika dengan menggunakan media komputer. Komputer peserta tes sebagai komputer client terhubung dengan komputer pendidik sebagai komputer server lokal berlangsung dengan lancar dan tertib.

<head>
<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-9421695926831553"
     crossorigin="anonymous"></script>
</head>

Alhamdulillah tidak ada halangan yang berarti, mungkin ada beberapa masalah yang terjadi di kelas lainnya.  Anda dapat menyaksikan bagaimana tampilan di komputer server (lokal) dan tampilan komputer client dalam tayangan video youtube berikut ini yang diambil dari sumber INDAKA'S CHANEL.

Dalam tayangan akhir video dijelaskan  bagaimana cara seorang peserta tes ketika akan mengakhiri pekerjaanya yaitu dengan mengklik/ mencentang kotak centang kemudian klik tombol SELESAI. Berikut adalah tayangannya !
Demikian tes ulangan harian menggunakan aplikasi CBT beesmart untuk mata pelajaran Fisika di MAN Pemalang. Selamat menikmati dan semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan Anda dan jangan lupa tonton video yang lain di youtube "INDAKA'S CHANEL" jangan lupa klik SUBSCRIBE ya ?
========================================================================
penulis : admin
sumber : youtube INDAKA'S CHANEL
diterbitkan : www.rizky-catatanku.blogspot.com
========================================================================

Ruang DISKUSI SOBAT : (gunakan secara bijak, thank's)


.

KOMENTAR Anda di BlogDetik :

KOMENTAR Anda di YM ( YAHOO MESSENGER )

KOMENTAR ANDA

IKLAN 1

PASANG IKLAN 1

BLOGGER INDONESIA

CATATANKU ( indaka ) SEDANG Belajar RADIO On Line

PENGUNJUNG BERBAGAI NEGARA SEJAK 4 FEBRUARI 2012

free counters

LINK RIZKY-CATATANKU yang lain

LINK SAYA SILAHKAN COPY PASTE