Selamat HARI RAYA IDHUL FITRI 1 Syawal 1438 Hijriyah, SELAMAT DATANG PESERTA DIDIK BARU TAHUN PELAJARAN 2017/2018! ,TEMUKAN INFORMASI MENARIK DI SINI : TOMBOL FACEBOOK , SOAL ON LINE LATIHAN UJIAN NASIONAL 2011/2012, ada juga PRESENTASI MATERI FISIKA SMA/MA, SILABUS & RPP FISIKA, Paket LATIHAN SOAL UN, Artikel, TV ON LINE, dan lain-lain. TERIMA KASIH atas kunjungannya, salam kenal dari INDAKA

Thursday 11 September 2014

STATISTIK PENAYANGAN OLEH PENGUNJUNG "rizky-catatanku" 2011 SAMPAI 2014


Rizky-catatanku.---Menurut hasil pantauan statistik kami bahwa penayangan web atau blog "rizky-catatanku" mengalami penambahan jumlah tayangan yang cukup signifikan. Ada tiga alat ukur yang dijadikan pedoman untuk memantau penayangan yaitu : penayangan menurut negara, penayangan menurut browser, dan penayangan menurut sistem operasi.


a) Penayangan menurut negara

Dari hasil pantauan statistik terlihat bahwa pengunjung dari negara Indonesia menduduki peringkat pertama dalam mengakses blog "rizky-catatanku" sebanyak 65.076 kali, sedangkan diurutan kedua ditempati oleh pengunjung dari negara Amerika sebanyak 2525 kali. Sedangkan pengunjung dari negara lain berturut- turut adalah Rusia (1259 kali), Ukraina (294 kali), Jerman (281 kali), Malaysia (223 kali), China (185 kali), Perancis (133 kali), Estonia (126 kali), dan Vietnam (64 kali).

b) Penayangan menurut browser

Dari hasil pantauan statistik terlihat bahwa pengunjung banyak menggunakan browser Chrome dalam mengakses blog "rizky-catatanku" sebanyak 43 %, sedangkan diurutan kedua ditempati oleh Firefox sebanyak 41 %. Sedangkan browser lain berturut- turut adalah opera (8 %), internet explorer (3 %), Safari (1 %), Mobile Safari (1 %).

c) Penayangan menurut sitem operasi

Dari hasil pantauan statistik terlihat bahwa pengunjung banyak menggunakan Windows dalam mengakses blog "rizky-catatanku" sebanyak 92 %, sedangkan diurutan kedua ditempati oleh Linux sebanyak 2 %. Sedangkan browser lain berturut- turut adalah Macintosh (1 %), dan Android (1 %).

Terima kasih atas partisipasi dan kunjungannya semua, semoga bermanfaat.

===========================================================================
sumber : blogger.com
penulis : admin
diterbitkan : www.rizky-catatanku.blogspot.com
===========================================================================

Ruang DISKUSI SOBAT : (gunakan secara bijak, thank's)


.

KOMENTAR Anda di BlogDetik :

KOMENTAR Anda di YM ( YAHOO MESSENGER )

KOMENTAR ANDA

IKLAN 1

PASANG IKLAN 1

BLOGGER INDONESIA

CATATANKU ( indaka ) SEDANG Belajar RADIO On Line

PENGUNJUNG BERBAGAI NEGARA SEJAK 4 FEBRUARI 2012

free counters

LINK RIZKY-CATATANKU yang lain

LINK SAYA SILAHKAN COPY PASTE