Selamat HARI RAYA IDHUL FITRI 1 Syawal 1438 Hijriyah, SELAMAT DATANG PESERTA DIDIK BARU TAHUN PELAJARAN 2017/2018! ,TEMUKAN INFORMASI MENARIK DI SINI : TOMBOL FACEBOOK , SOAL ON LINE LATIHAN UJIAN NASIONAL 2011/2012, ada juga PRESENTASI MATERI FISIKA SMA/MA, SILABUS & RPP FISIKA, Paket LATIHAN SOAL UN, Artikel, TV ON LINE, dan lain-lain. TERIMA KASIH atas kunjungannya, salam kenal dari INDAKA

Friday 5 December 2014

MAN PEMALANG LOLOS LOMBA PENELITIAN DI UNSOED

(gambar : pengumuman lomba- www.biosferunsoed.blogspot.com)
Rizky-catatanku.---Madrasah Aliyah Negeri Pemalang lolos dalam seleksi lomba karya hasil penelitian (LKHP) yang diselenggarakan oleh UNSOED Purwokerto. MAN Pemalang telah mengirimkan hasil penelitiannya dalam bidang teknologi pangan sehingga masuk dalam 15 besar kategori hasil penelitian terbaik tingkat Nasional.

MAN Pemalang mengajukan satu tim penelitian dengan personil antara lain : 
1) Naela Syifaul Amanah kelas XI– IPA-1 
2) Nur Azizah kelas XI– IPA-1
3) Uvi Nur Anisa kelas XI– IPA-3

Setelah bertanding di kampus UNSOED Purwokerto, Karya Hasil Penelitian dari MAN Pemalang berdasarkan hasil pengumuman secara on line pada tanggal 16 Nopember 2014 beralamat di website http://biosferunsoed.blogspot.com/  masuk dalam kategori 15 hasil penelitian terbaik tingkat Nasional.

Berikut adalah hasil karya penelitian yang lolos dalam tahap pertama :


Hal itu ditindaklanjuti dengan presentasi hasil penelitian tersebut di kampus UNSOED Purwokerto pada tanggal 29 sampai 30 Nopember 2014 dilanjutkan dengan pameran stand hasil penelitiannya. Namun dewi fortuna belum didapat oleh tim dari MAN Pemalang, tetapi hal tersebut merupakan sebuah langkah besar yang patut dipertimbangkan untuk memotivasi kegiatan penelitian di MAN Pemalang agar lebih ditingkatkan lagi di masa akan datang. Selamat kepada tim penelitian dari MAN Pemalang.

Demikian seputar info lomba karya hasil penelitian di UNSOED Purwokerto. Terima kasih atas perhatian dan kunjungan Anda.
========================================================================
sumber : http://biosferunsoed.blogspot.com/
diterbitkan oleh : www.rizky-catatanku.blogspot.com
penulis : admin 
========================================================================

Ruang DISKUSI SOBAT : (gunakan secara bijak, thank's)


.

KOMENTAR Anda di BlogDetik :

KOMENTAR Anda di YM ( YAHOO MESSENGER )

KOMENTAR ANDA

IKLAN 1

PASANG IKLAN 1

BLOGGER INDONESIA

CATATANKU ( indaka ) SEDANG Belajar RADIO On Line

PENGUNJUNG BERBAGAI NEGARA SEJAK 4 FEBRUARI 2012

free counters

LINK RIZKY-CATATANKU yang lain

LINK SAYA SILAHKAN COPY PASTE