Selamat HARI RAYA IDHUL FITRI 1 Syawal 1438 Hijriyah, SELAMAT DATANG PESERTA DIDIK BARU TAHUN PELAJARAN 2017/2018! ,TEMUKAN INFORMASI MENARIK DI SINI : TOMBOL FACEBOOK , SOAL ON LINE LATIHAN UJIAN NASIONAL 2011/2012, ada juga PRESENTASI MATERI FISIKA SMA/MA, SILABUS & RPP FISIKA, Paket LATIHAN SOAL UN, Artikel, TV ON LINE, dan lain-lain. TERIMA KASIH atas kunjungannya, salam kenal dari INDAKA

Wednesday 23 December 2015

QUIPPER VIDEO

(gambar: quipper video)
Rizky-catatanku.---Bagi peserta didik yang berada di tingkat SLTP maupun SLTA tentunya tidak asing lagi terhadap layanan Quipper. Ya, Quipper merupakan sebuah layanan pendidikan yang memberikan solusi e-learning berbasis on line. Layanan tersebut sebenarnya sudah hadir sejak tahun 2014 tetapi belum maksimal dan masih rumit. Tetapi layanan tersebut pada tahun 2015 sudah lebih praktis, efisien, dan nyaman yakni dengan hadirnya program Quipper School gratis tanpa bayar.

Untuk lebih memberikan dampak yang lebih maksimal, sekarang pada bulan Desember 2015 telah hadir program baru yaitu Quipper Video. Program tersebut merupakan layanan berbayar yang bila dibandingkan dengan mengikuti bimbingan belajar konvensional sangatlah murah dan terjangkau beralamat di www.video.quipper.com


Oh ya sobat muda semuanya, bagi peserta didik yang ingin menikmati layanan Quipper Video  dan mendapat potongan harga/ discount harga pada saat mendaftar ketik kode promosi J89AMD. Dengan memasukkan kode tersebut maka kita mendapat potongan harga sebesar 10 % dari harga normal. Potongan harga tersebut hanya berlaku 1000 pendaftar pertama dan berlaku sampai tanggal 31 Januari 2016. Jadi bagi sobat muda yang duduk di bangku SLTA khususnya yang akan mengikuti Ujian Nasional atau melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi segera bergabung sebab fasilitas tersebut terbatas.

Apa manfaat menggunakan layanan Quipper Video ? Simak penjelasan berikut ini ;
1) Quipper Video merupakan layanan berbayar solusi e-learning berbasis video on line dipersiapkan untuk siswi/siswa menghadapi Ujian Nasional dan Ujian Masuk Perguruan Tinggi
2)  Belajar tidak dibatasi oleh ruang dan waktu, belajar kapan saja dan dimana saja (koneksi internet), dimana sekarang sudah lebih dari 1000.000 pengguna quipper, 880 topik, 4000 soal, 220 jam video (sumber :http://m.detik.com/)
3)  Diberikan potongan harga/ discount sebesar 10% bagi 1000 pendaftar pertama bila memasukkan kode promosi J89AMD, catat kode tersebut di kertas.

Mari kita simak perbandingan antara Layanan Quipper Video dengan Bimbingan konvensional ;

Apabila kurang jelas silahkan dapat diunduh/ download berkas/ file berisikan tata cara mendaftar dan tata cara pembayaran Quipper Video dengan cara KLIK DISINI.
Dan apabila ingin mengunduh perbandingan layanan silahkan klik di sini.

Demikian informasi yang kami sampaikan semoga bermanfaat. Jangan lupa ketikkan kode promosi J89AMD agar kita mendapat potongan harga 10%. Terima kasih atas partisipasi dan kunjungan Anda.

========================================================================
sumber : quipper
penulis : admin
diterbitkan oleh : www.rizky-catatanku.blogspot.com
========================================================================

Ruang DISKUSI SOBAT : (gunakan secara bijak, thank's)


.

KOMENTAR Anda di BlogDetik :

KOMENTAR Anda di YM ( YAHOO MESSENGER )

KOMENTAR ANDA

IKLAN 1

PASANG IKLAN 1

BLOGGER INDONESIA

CATATANKU ( indaka ) SEDANG Belajar RADIO On Line

PENGUNJUNG BERBAGAI NEGARA SEJAK 4 FEBRUARI 2012

free counters

LINK RIZKY-CATATANKU yang lain

LINK SAYA SILAHKAN COPY PASTE